TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Maternity Rihanna di Kehamilan Kedua, Tampil Telanjang

Serba terbuka, Rihanna pamerkan baby bump-nya tanpa busana

Instagram.com/@badgalriri

Tengah menikmati trimester akhir kehamilan keduanya, Rihanna tak ragu-ragu untuk memamerkan berbagai tema maternity shoot yang memperlihatkan baby bump terbarunya secara vulgar. Salah satu konsepnya adalah nearly-nude maternity shoot.

Pada foto-foto yang dibagikannya di Instagram, Rihanna tampak tidak menutupi bagian atas tubuhnya dengan sehelai kain pun. Tentu saja, konsep seksi ini berhasil membuat perut buncitnya terlihat begitu jelas.

Agar membuat unggahan itu semakin menarik, founder FENTY tersebut pun membubuhkan komentar yang lucu untuk para penggemarnya. Walaupun demikian, foto-foto berani Rihanna ini justru menuai banyak pujian dari netizen, lho!

Berikut Popmama.com rangkumkan kumpulan foto maternity Rihanna di kehamilan kedua. Lihat sama-sama, yuk, Ma!

1. Rihanna unggah rangkaian foto maternity shoot dalam berbagai konsep

Instagram.com/@badgalriri

Ingin mengabadikan kehamilan keduanya, Rihanna pun memutuskan untuk melakukan maternity shoot seperti ibu hamil pada umumnya. Dalam beberapa waktu, deretan foto-foto tersebut pun ia bagikan di media sosial.

Beberapa konsep foto tersebut juga menunjukkan ukuran baby bump yang cukup berbeda, lho. Seperti pada konsep foto yang disebutnya sebagai "Call HR!!" atau "Rub on ya titties". Pada foto-foto tersebut, Rihanna tampil dengan gaya yang begitu memukau bersama calon bayi di perutnya.

2. Minim busana, Rihanna unggah konsep nearly-nude maternity shoot

Instagram.com/@badgalriri

Ibu hamil yang satu ini bahkan tidak takut untuk melakukan pemotretan dengan konsep hampir telanjang atau nearly-nude maternity shoot. Biasanya, nude maternity shoot akan memotret bumil tanpa sehelai kain alias telanjang.

Namun, pada konsep fotonya kali ini Rihanna terlihat masih mengenakan bra Jacquie Aiche yang dibuat khusus menghiasi tubuh bagian atasnya. Di bagian bawah, mama dari RZA ini tidak mengenakan apa-apa selain celana bikini tali dan pointed heels berwarna putih.

3. Rihanna menambahkan caption atau komentar khusus untuk koleksi maternity shoot seksi tersebut

Instagram.com/@badgalriri

Tak membiarkan unggahannya terlihat biasa saja, pelantun Take a Bow ini juga menyertakan unggahan kalimat yang menggelitik di media sosialnya. Ia bahkan menyebut konsep fotonya ini adalah "Rub on ya titties".

"Here’s a little series I call “Rub on ya titties”. In honor of my first pregnancy, embracing motherhood like a g, and the magic that this body made! Baby RZA… He in there not having a clue how nuts his mama is, or how obsessed he was bout to make me," tulis Rihanna pada kolom komentarnya.

4. Foto seksinya menuai banyak pujian dari para penggemar

Instagram.com/@badgalriri

Terlihat tidak mengenakan apa-apa pada bagian atas tubuhnya di beberapa foto, Rihanna menuai banyak pujian atas keberaniannya. Banyak penggemar yang memuji bagaimana penyanyi fenomenal tersebut tetap terlihat stunning saat tidak mengenakan apapun.

Beberapa di antara penggemarnya menuliskan bahwa ia adalah ibu hamil paling cantik di dunia. Penggemar lainnya mengatakan foto-foto yang Rihanna bagikan membuatnya ingin kembali hamil agar bisa melakukan pemotretan seperti itu.

5. Menjadi orangtua, Rihanna ungkap perasaannya menjadi calon mama dari dua orang anak

Instagram.com/@badgalriri

Pada wawancaranya bersama British Vogue, Rihanna sempat mengungkapkan perasaannya sebagai calon ibu dari dua orang anak. Ia mengatakan kalau hal yang sudah dinantikannya sejak lama ini adalah hal yang paling berharga untuknnya saat ini.

"It’s everything. You really don’t remember life before, that’s the craziest thing ever. You literally try to remember it – and there are photos of my life before – but the feeling, the desires, the things that you enjoy, everything, you just don’t identify with it because you don’t even allow yourself mentally to get that far, because…. Because it doesn’t matter," katanya.

6. Punya hubungan yang dekat dengan anak, Rihanna sempat cemburu dengan Rocky

Instagram.com/@badgalriri

Segera memiliki dua anak, Rihanna rupanya pernah curhat mengenai kedekatan Rocky dengan anak pertama mereka, RZA Athelston Mayers. Ia mengatakan kalau saking dekatnya Rocky dengan RZA, ia seperti harus menunggu giliran untuk bermain dengan putra pertamanya itu.

"I'm just sitting on the sidelines when they're together. I'm literally the girl trying to get into the boy's club, waiting for my turn. And I'm like: 'Didn't I give birth to you? What is going on?" candanya. 

7. Menurut Rihanna, memiliki anak adalah sebuah keajaiban yang mendekatkan hubungannya dengan sang Kekasih

Instagram.com/@badgalriri

Ditanyakan mengenai makna kehadiran anak di dalam hubungannya, Rihanna menjelaskan bagaimana mereka bertiga menjadi semakin dekat sejak RZA lahir. Riri, panggilannya, juga mengatakan kalau anak membuat ia dan Rocky jadi semakin dekat.

"Everything changes when you have a baby but I wouldn't say it's done anything but make us closer." Tegasnya.

Nah, itulah tadi kumpulan foto maternity Rihanna di kehamilan kedua. Bagaimana menurut Mama? Kita doakan semoga kehamilan Rihanna bisa berjalan lancar, ya, Ma!

Baca juga:

The Latest