TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Suki Waterhouse Pamer Baby Bump di Emmy Awards, Serba Merah!

Tampil seksi, Suki mengakui kalau gaunnya sempat dipermak gara-gara baby bump

Instagram.com/rob2suki

Tengah berbadan dua, Suki Waterhouse yang menghadiri perhelatan Emmy Awards 2023 menjadi salah satu tamu yang mendapatkan perhatian banyak mata. Pasalnya, pasangan Robert Pattinson ini tampil menawan dengan gaun Valentino berwarna merah.

Tampak begitu bersinar, Suki dengan percaya diri memamerkan baby bump-nya yang kian membesar. Saat diwawancara, rupanya ada kisah menarik di balik gaun backless indah yang dikenakannya.

Nah, ini dia Popmama.com rangkum foto Suki Waterhouse pamer baby bump di Emmy Awards. Lihat di sini!

1. Kini pamer baby bump, dulu Suki Waterhouse dan Robert Pattinson sempat backstreet

Instagram.com/rob2suki

Pasangan Suki Waterhouse dan Robert Pattinson awalnya sempat bungkam mengenai hubungan mereka. Padahal, banyak masyarakat yang mulai cukup sering melihat mereka bergandengan tangan saat bersantai di New York.

Namun, setelah menjalin hubungan selama empat tahun keduanya pun akhirnya tampil pertama kali sebagai pasangan resmi pada red carpet Dior Men Fall 2023 yang berlokasi di Giza, Mesir.

2. Umumkan kehamilan pertama kali pada November 2023

Instagram.com/rob2suki

Setelah resmi mengumumkan hubungan keduanya, Suki kembali memberikan kejutan pada bulan November 2023 yang lalu. Pada saat menghadiri Corona Capital Festival di Mexico, pelantun Good Looking itu memberikan sinyal bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya dengan Robert Pattinson.

Pada saat itu, Suki menunjukkannya dengan memegang bagian perut yang mulai membesar sebagai tanda bahwa ia tengah berbadan dua. Kabar kehamilan pertamanya itu juga dikonfirmasi langsung oleh seorang sumber pada ET.

3. Hadiri Emmy Awards 2023, Suki tampil seksi dengan gaun Valentino merah

Instagram.com/rob2suki

Kali ini, Suki kembali tampil memukau ketika menghadiri perhelatan besar Emmy Awards 2023. Dengan rambut yang terurai serta riasan yang membuatnya terlihat segar, Suki memancarkan pregnancy glow di balik balutan gaun Valentino merah.

Aktris pemeran Daisy Jones & the Six ini bahkan terlihat begitu seksi. Pasalnya, baju tersebut memperlihatkan dengan jelas bagian belakang dan samping tubuhnya yang tengah membuncit.

4. Suki mengungkapkan kalau gaunnya harus dipermak untuk menyesuaikan ukuran perutnya

Instagram.com/rob2suki

Tampil maksimal pada Emmy Awards 2023, rupanya ada cerita menarik di balik gaun yang ia kenakan. Menurut Suki, karena bentuk tubuhnya yang berubah begitu cepat maka desainer gaun tersebut harus membongkar dan mendesain ulang gaun tersebut.

"Saya sangat bersemangat dengan penampilan ini, dari Valentino. Saya mencobanya beberapa bulan lalu. Mereka harus benar-benar membongkarnya dan mendesain ulang gaun ini agar pas dengan perutku. Tapi untungnya ini berhasil dan saya sungguh senang karenanya,” ungkap Suki.

5. Detail gaun yang menawan menciptakan kesan maksimal untuk Suki

Instagram.com/rob2suki

Jika melihat gaun yang dikenakan Suki, maka terlihat pada bagian torso gaun tersebut dapat mengekspos sisi samping baby bump-nya.

Sentuhan lain yang menarik pada gaun Valentino tersebut adalah adanya pita yang menghiasi pinggang, tepat di bawah perut buncit Suki. Terdapat pula sepasang kantong yang memberi kenyamanan bagi Suki saat berpose di hadapan para fotografer.

6. Dapat sembilan nominasi, Suki Waterhouse hadir mewakili 'Daisy Jones & the Six'

Instagram.com/rob2suki

Suki Waterhouse memulai perjalanan kariernya di dunia hiburan sejak ia berusia 16 tahun. Pada saat itu, Suki memulainya dengan menjadi seorang model.

Kini, Suki melebarkan sayapnya sebagai seorang penyanyi, penulis lagu, hingga menjadi seorang aktris. Salah satu serial yang ia perankan adalah 'Daisy Jones & The Six'. Serial ini diketahui menerima sembilan nominasi pada ajang bergengsi ini.

7. Sudah bertunangan, Suki Waterhouse dan Robert Pattinson bermimpi untuk segera menikah

Instagram.com/rob2suki

Pada bulan Desember yang lalu, pasangan ini terlihat tengah berjalan-jalan di London. Namun, ada yang berbeda pada jari manis Suki. Terlihat ia sudah mengenakan cincin berlian pada jari manisnya.

Hal ini akhirnya memicu kabar pertunangan di antara keduanya. Melansir People, pasangan ini memang memiliki niat serius untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

“Mereka sudah bertunangan. Keduanya ingin menikah. Hal ini sangat penting untuk mereka,” ujar narasumber yang dipercaya.

Nah, itulah tadi kumpulan foto Suki Waterhouse pamer baby bump di Emmy Awards. Terlihat memukau bukan calon mama yang satu ini?

Baca juga:

The Latest