TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kilas Balik 8 Foto Jadul Vanessa Angel saat Hamil Gala Sky

Saat hamil Gala Sky, Vanessa Angel sempat mengabadikan kehamilannya dengan maternity shoot

Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Satu tahun sudah kepergian Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah. Saat ini, putra semata wayang pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 ini pun telah genap berusia dua tahun.

Saat mengandung Gala Sky Andriansyah, Vanessa mengaku kalau putranya itu menjadi kekuatan untuknya dalam menjalani kehidupan.

Vanessa dan Bibi juga sempat mengabadikan momen kehamilan pertama Vanessa dengan konsep yang simpel namun elegan. Tema hitam putih menjadi pilihan kedua kakak dari Fujianti ini saat akan melakukan maternity shoot. 

Mau tahu bagaimana foto-foto maternity shoot Vanessa kala itu? 

Yuk, sama-sama kita lihat foto jadul Vanessa Angel saat hamil Gala Sky yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama.

1. Konsep hitam putih, Vanessa Angel tampil menawan dengan rambut pendek

Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Foto maternity shoot pertama Vanessa memperlihatkan bagaimana istri dari Bibi atau Febri Andriansyah ini tampak membelai perut besarnya. Vanessa juga duduk berlutut agar bisa memamerkan perutnya.

Kala itu, baby bump Vanessa memang sudah begitu menonjol. Ditambah lagi ia melakukan pemotretan dengan mengenakan busana fit body berwarna gelap. Senyum Vanessa pun terlihat begitu menawan, bukan?

2. Dengan konsep dreamy, Vanessa Angel memamerkan perutnya

Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Pada foto selanjutnya, tampak Vanessa mengenakan pakaian yang berbeda dengan sebelumnya. Selain konsep hitam putih Vanessa Angel dipotret dengan kesan dreamy.

Terlihat pada foto ini Vanessa membuka beberapa kancing di bagian perutnya untuk memamerkan baby bump yang kian membesar saat itu.

3. Maternity shoot Vanessa dilakukan di masa pandemi

Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Kehamilan Vanessa pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2020. Kala itu Vanessa menjalani kehamilan di masa pandemi.

Tentu saja bukan hal mudah untuk Vanessa yang pada saat itu harus menjalani kehamilan pertamanya. Ia dan suaminya benar-benar menjaga kandungan agar tidak membahayakan si janin dan juga dirinya sendiri.

4. Berfoto bersama suami tercinta

Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Pada video yang dibagikan di YouTube Vanessa AngeL TV, terlihat Vanessa tak hanya melakukan pemotretan seorang diri, lho. Ia juga mengajak sang suami untuk ikut menemaninya melakukan pemotretan saat itu.

5. Bibi begitu bersyukur untuk kehamilan istrinya

Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Bibi terlihat berlutut di depan perut bulat Vanessa sambil memejamkan mata, seakan ia begitu bersyukur atas kehamilan istrinya saat itu.

Kehamilan pertama ini rupanya juga menjadi kabar bahagia untuk keluarga besar Bibi dan Vanessa karena keduanya adalah anak pertama dari pihak keluarga masing-masing.

6. Vanessa dan Bibi kala itu melakukan maternity shoot di rumah

Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Karena terhalang masa pandemi, Vanessa dan Bibi pun memutuskan untuk melakukan maternity shoot di kediaman pribadi mereka kala itu.

Selain karena imbauan dari pemerintah, Bibi juga ingin agar kandungan istrinya itu bisa tetap sehat dan terjaga. Toh nyatanya hasil maternity shoot keduanya bisa tetap menjadi karya yang begitu indah. 

Semua juga tak lepas dari keahlian fotografer yang dipercaya keduanya, yaitu Aldosinarta & iamputrajie.

7. Sempat melakukan pemotretan outdoor

Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Masih berada di sekitar rumah, kali ini Vanessa dan Bibi melakukan pemotretan di luar ruangan. Dengan pakaian kasual, kali ini terlihat Bibi mengenakan busana oversize berlengan pendek.

Sedangkan Vanessa memamerkan perutnya secara vulgar dengan hanya mengenakan atasan berupa bra. Keduanya pun saling bertatapan sambil Bibi menyentuh bagian bawah baby bump Vanessa.

9. Tak hanya berpose romantis, keduanya juga menunjukkan sisi kocaknya

Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Tak melulu menunjukkan kemesraan, pasangan yang memiliki bisnis kuliner hingga fashion ini juga sempat menujukkan sisi kocak mereka. 

Lihat saja bagaimana Bibi melakukan duck face saat istrinya sedang menatap penuh cinta ke arahnya. Inilah yang juga membuat keduanya selalu menyenangkan dan disayangi oleh penggemar mereka.

Nah, itu tadi foto jadul Vanessa Angel saat hamil Gala Sky. Kini semua foto-foto tersebut menjadi kenangan yang indah. Mari kita doakan yang terbaik untuk mendingan Vanessa Angel dan Bibi.

Baca juga:

The Latest