TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Foto Maternity Patricia Gouw yang Berani Buka-Bukaan

Patricia Gouw tampil stylish dan berani dalam foto materinity anak pertama

Instagram.com/patriciagouw

Usia kehamilan model sekaligus presenter Patricia Gouw kini telah memasuki trimester ketiga. Lewat akun Instagram resminya @patriciagouw, perempuan kelahiran 1990 ini dengan pede membagikan foto maternity dengan berbagai tema.

Dalam berbagai foto tersebut, ibu hamil alias bumil yang satu ini tanpa ragu memamerkan bare baby bump-nya. Dia bahkan terlihat nyaris bugil dalam beberapa foto. Meski begitu, Patricia tetap terlihat stylish dalam foto-foto maternity yang diunggahnya.

Berikut Popmama.com telah merangkum deretan foto maternity Patricia Gouw yang berani dan nyaris bugil secara detail.

Keep scrolling untuk lihat beberapa fotonya!

Kumpulan Foto Maternity Patricia Gouw yang Berani Buka-Bukaan

1. Tampil dalam busana dari Yefta Gunawan, Patricia Gouw tampil stylish saat pemotretan maternity

Instagram.com/patriciagouw

Bila dilihat dari unggahan di Instagram, Patricia Gouw terlihat mengunggah banyak foto maternity dalam berbagai tema. Dari banyaknya momen, foto di atas menjadi salah satu yang turut didokumentasikan lewat bidikan kamera Nicky Gunawan.

Pada foto di atas, Patricia menggunakan outfit dari Yefta Gunawan. Penampilannya pun semakin stylish dengan sentuhan aksesori berupa layered necklaces dari Rinaldy Yunardi. Kalung itu bahkan menjuntai dari leher hingga perut sang model.

2. Istri Daniel Bertoli ini juga abadikan potret maternity saat tampil dengan veil

Instagram.com/patriciagouw

Foto kali ini tampak berbeda dari sebelumnya. Pada foto di atas, istri Daniel Bertoli ini terlihat tampil tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya. Dia bahkan hanya menutupi bagian dadanya dengan tangan saat foto itu diabadikan.

Bila dilihat, hanya ada veil transparan yang membungkus tubuhnya dari bagian kepala hingga ke bawah. Melengkapi penampilan, aksesori pun tak luput digunakan Patricia. Dalam foto ini, Patricia menggunakan mahkota hingga anting dan kalung.

3. Abadikan foto maternity, Patricia Gouw juga tampil stunning dalam busana rancangan Hian Tjen

Instagram.com/patriciagouw

Selain dari rancangan Yefta Gunawan, Patricia Gouw juga menggunakan busana rancangan Hian Tjen dalam foto maternity miliknya. Foto di atas pun turut menjadi buktinya.

Tak sampai di situ, aksesori yang dikenakannya pun memiliki warna silver yang tampak cocok saat dipadukan dengan busana putih yang dipakainya.

4. Dalam foto maternity, Patricia Gouw tak ketinggalan menggunakan aksesori lain dari Rinaldy Yunardi

Instagram.com/patriciagouw

Nama Rinaldy Yunardi tak lupa ditulis Patricia Gouw dalam credits foto maternity saat diunggah di Instagram. Terungkap, aksesori yang dipakai oleh Patricia di maternity shoot ternyata berasal dari Rinaldy Yunardi.

Aksesori yang dipakai Patricia pun tak hanya sebatas kalung ataupun gelang. Headpiece, feather, dan helmet yang terlihat di beberapa foto juga merupakan rancangan dari sang desainer.

5. Kehamilan Patricia Gouw kali ini memang terasa spesial

Instagram.com/patriciagouw

Bila berbicara soal perjalanan kehamilan, momen kehamilan Patricia Gouw kali ini memang terasa spesial. Pasalnya, dia sendiri pernah mengalami pengalaman yang sedih karena keguguran pada kehamilan pertama.

Setelah peristiwa itu, Patricia kemudian diberikan kesempatan kembali oleh Tuhan untuk mengandung seorang anak. Sekarang sudah terungkap pula bahwa anak yang dikandung oleh Patricia itu adalah perempuan.

6. Patricia Gouw bahkan tampak percaya diri saat memamerkan linea nigra dalam potret maternity

Instagram.com/patriciagouw

Perempuan bernama asli Patricia Gunawan itu memang selama ini telah dikenal sebagai seorang model. Aura supermodel-nya bahkan tampak begitu keluar saat dia menjalani sesi pemotretan maternity.

Dia bahkan tampak pecaya diri ketika memamerkan linea nigra. Seperti diketahui, garis vertikal gelap tersebut merupakan suatu hal yang umum muncul pada kulit perut ibu hamil.

7. Patricia Gouw juga tampak mengenakan black coat saat menjalani pemotretan

Instagram.com/patriciagouw

Penampilan Patricia Gouw dalam foto ini tak kalah stylish jika dibandingkan dengan potret sebelumnya. Dalam foto berkonsep monokrom ini, runner-up Asia's Next Top Model Cycle 4 itu tampil menawan dengan coat berwarna hitam.

Tak sampai di situ, gaya rambut cepol dengan sedikit poni juga melengkapi penampilan Patricia dalam foto maternity satu ini.

8. Menariknya, Patricia Gouw tak ketinggalan pakai kaus putih punya Bertoli saat foto maternity

Instagram.com/patriciagouw

Berikutnya, Patricia Gouw juga menggunakan kaus putih saat mengabadikan foto maternity. Ternyata oh ternyata, kaus tersebut milik suaminya, Daniel Bertoli, lho. Hal tersebut dijelaskan oleh Patricia dalam unggahannya.

"White t-shirt punya paksu," tulis Patricia.

Sekilas, Patricia tampak tak memakai pakaian dalam foto yang dipotret ini. Namun sebenarnya, Patricia mengaku dia memakai pakaian dalam. Hanya saja, dia meminta kepada sang fotografer untuk diedit.

"Jangan khawatir, aku memakai celana dalam—aku hanya meminta mereka mengeditnya untukku," tulis Patricia dalam caption sambil menambahkan emoji tertawa.

9. Kini memasuki 8 bulan, Patricia Gouw berencana melahirkan anaknya di Thailand

Instagram.com/patriciagouw

Usia kehamilan Patricia Gouw kini sudah memasuki 8 bulan. Itu tandanya, Patricia sebentar lagi akan melahirkan anak dan menjadi seorang mama, lho.

Lewat postingan di InstaStory, Patricia sudah sempat spill rencana soal tempat dia akan melahirkan putrinya. Dari penjelasannya, Patricia mengatakan kalau dia sudah mengunjungi banyak dokter dan rumah sakit di Bangkok untuk menemukan tempat yang tepat.

Hingga artikel ini ditulis pada Kamis (29/8/2024), Patricia belum menjelaskan soal alasannya memilih Bangkok sebagai tempat kelahiran anaknya. Dia berjanji akan menjelaskan sampai dia melahirkan nanti.

"Tiga minggu terakhir ini sungguh gila, kami mengunjungi begitu banyak dokter dan rumah sakit di Bangkok untuk mencari tempat yang tepat bagiku untuk melahirkan," tulis Patricia dengan bahasa Inggris dalam unggahan pada Selasa (27/8/2024).

"Banyak banget yang minta di-share why Bangkok & Bangkok medical. Tunggu aku sampai lahiran semua ya baru aku share experience-nya ya. Mohon doanya teman-teman," pungkas sang model.

Jadi, itulah kumpulan foto maternity Patricia Gouw yang berani. Kita doakan saja yang terbaik untuk kesehatan dan rencana Patricia Gouw melahirkan ya, Ma. Semoga semua berjalan sesuai rencana dan kehendak Tuhan.

Baca juga:

The Latest