TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Foto Maternity Aurel Hermansyah selama Hamil Anak Kedua

Salah satu tema maternity shoot Aurel Hermansyah kena hujat netizen karena disebut mirip Kekeyi

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Kurang dari dua minggu lagi Aurel Hermansyah akan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Sama seperti kehamilan sebelumnya, Aurel Hermansyah juga mengabadikan momen mengandung kali ini lewat serangkaian foto maternity.

Ketika baby bump miliknya sudah tampak besar, istri Atta Halilintar tersebut memutuskan untuk menjalani foto maternity dalam berbagai tema. Mulai dari tema Arabian, serba bunga mawar, hingga serba ungu.

Sayangnya, foto maternity Aurel ada yang sempat kena hujat warganet karena pulasan make up terlalu berlebihan dan dinilai mirip Kekeyi.

Merangkum dari akun Instagram @aurelie.hermansyah, berikut Popmama.com siap membahas foto maternity Aurel Hermansyah selama hamil anak kedua.

1. Foto maternity serba ungu yang membuat penampilannya tampak manis

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Dalam tema pertama, Aurel memutuskan untuk mengajak Atta Halilintar dan Ameena menemaninya dalam foto maternity serba ungu. Mulai dari busana hingga latar belakang foto pun memakai nuansa serba ungu.

Tampilan putri pertama Anang Hermansyah ini tampak begitu memesona. Ia hadir dalam balutan busana bergaya sporty memakai turtle neck lilac, kemudian dibalut jaket ungu.

2. Kompak mengenakan tuksedo bersama Atta dan Ameena

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Tak melulu feminin, ada juga tema maternity yang mengharuskan bumil satu ini mengenakan tuksedo. Pada foto selanjutnya, Aurel hadir dalam balutan kemeja putih yang kemudian dibalut setelan jas tuksedo berwarna hitam.

Sama seperti tema sebelumnya, ia mengajak suami dan putrinya untuk mengenakan pakaian seragam. Dasi kupu-kupu yang menghiasi area leher sukses mempermanis penampilan Aurel.

3. Bertema Arabian dengan dress bernuansa emas

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Aurel juga sempat melangsungkan foto kehamilan dengan tema serba emas. Menariknya, busana yang dipilih merupakan pakaian ala arabian. Busana tersebut terdiri dari dress panjang berwarna emas yang dilengkapi tudung panjang menjuntai hingga lantai.

Kedua tangan Aurel tampak dihiasi aksesori penunjang yang membuat penampilannya tampak semakin mewah. Sembari menangkup baby bump, Aurel berpose dramatis dengan tudung yang seolah terkena terpaan angin.

4. Foto maternity serba bunga mawar yang sempat dihujat netizen

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Dalam momen tersebut, Aurel hadir dalam balutan gaun serba merah. Telah memasuki trimester akhir, tak heran membuat perut buncit hamil Aurel tampak begitu menonjol.

Tak tanggung-tanggung, istri dari Atta Halilintar ini juga mengenakan hijab yang dipenuhi dengan hiasan bunga mawar. Ia melengkapi penampilannya dengan cincin yang bentuknya menyerupai bunga mawar.

Sayangnya, ada saja sejumlah warganet melayangkan komentar kurang mengenakkan pada foto maternity Aurel yang ini. Beberapa orang menyebut bahwa  penampilannya di sini tampak seperti Kekeyi. 

 

 

5. Tampil menonjol dengan warna pink fuschia

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Selain serba ungu, Aurel juga memilih warna pink fuschia sebagai tema utama dalam foto maternity kehamilan anak kedua. Kali ini, ia mengenakan busana dengan sentuhan aksen-aksen bunga yang menonjol.

Kakak dari Azriel Hermansyah itu tampak dirias dengan riasan yang bold serta sentuhan overdrawn lips pada bagian bibir. Area belakang hijabnya sengaja dibuat memanjang agar bisa menjuntai terkena terpaan angin.

6. Serba bold dengan sentuhan mewah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Warna hitam menjadi andalan Aurel untuk tampil elegan di momen kehamilan anak kedua. Dalan balutan dress panjang berwarna hitam, Aurel juga turut membalut tubuhnya dengan outer merah bermodel bunga yang kainnya jatuh menyentuh lantai.

Pulasan make up bold sukses membuat penampilannya kian menonjol dan memukau. Sentuhan hasil foto yang tajam dan elegan membuat momen mengandung Aurel tak kalah mengesan seperti sebelumnya.

Nah, jadi itu dia beberapa foto maternity Aurel Hermansyah selama hamil anak kedua. Kalau Mama paling suka tema yang mana, nih?

Baca juga:

The Latest