TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kiki Amalia Ingin Melahirkan Normal, Alasannya Bikin Terharu

Hamil di usia 42 tahun, Kiki Amalia nekat untuk melahirkan anak pertama secara normal

DJ sekaligus aktris senior Kiki Amalia sata ini tengah menikmati fase kehamilan anak pertamanya. Momen mengandung sang buah hati juga membuat istri Agung Nugraha itu memilih untuk mengistirahatkan diri dari panggung hiburan.

Kini, usia kandungan Kiki Amalia sudah memasuki trimester tiga. Ia mengaku sedang menikmati fase kehamilan dengan banyak jalan-jalan dan mencari kesenangan. Hamil di usia 42 tahun yang terbilang tak muda, Kiki Amalia justru nekat untuk melahirkan secara normal.

Pilihan yang dibuat pemain film Wakaf itu sempat membuat suaminya merasa cemas. Namun, Kiki yakin dirinya mampu melahirkan anaknya secara normal tanpa bantuan operasi.

Untuk informasi selengkapnya, berikut Popmama.com ulas tentang Kiki Amalia ingin melahirkan normal di usia 42 tahun.

1. Merasa bersyukur diberi kesempatan untuk hamil di usia 42 tahun

Instagram.com/kikiamaliaworld

Di usia kandungannya yang sekarang, Kiki Amalia mengaku sudah tidak merasakan mual seperti kebayakan dialami ibu hamil di awal kehamilan. Justru, kini tubuhnya lebih memilh untuk aktif dengan berjalan kaki.

Ketika mengetahui dirinya hamil, Kiki mengaku sangat terkejut. Sebab, kini usianya sudah menginjak 42 tahun namun ia masih diberi kesempatan untuk mengandung anak. Tak ada hentinya Kiki mengucap rasa syukur kepada Allah SWT.

2. Berniat melahirkan secara normal

Instagram.com/kikiamaliaworld

Untuk rencana persalinannya kelak, Kiki mengaku ingin melahirkan anaknya secara normal. Ia ingin merasakan perjuangan seorang ibu hamil yang sebenarnya dengan melakukan persalinan normal.

Di sisi lain, aktris bernama asli Andi Kiki Rizky menyadari niatnya untuk melahirkan normal terasa begitu sulit lantaran faktor usia. Meski begitu, Kiki tetap menolak saran untuk melakukan persalinan caesar.

"Tapi saya nggak mau, saya mau normal, Tuhan ngasih kita potensi untuk melahirkan secara normal," ungkap Kiki Amalia.

3. Mempersiapkan diri untuk melahirkan anak pertama lewat persalinan normal

Instagram.com/kikiamaliaworld

Demi mewujudkan mimpinya untuk bisa melahirkan lewat persalinan normal, Kiki akhir-akhir ini sedang rutin menjalani olahraga, seperti yoga hamil dan sebagainya.

Dirinya sadar jika persalinan normal tidaklah mudah. Maka dari itu, Kiki mulai mempersiapkan banyak hal agar bisa melahirkan anak pertama dengan sukses.

4. Suami Kiki Amalia cemas dan meminta doa

Instagram.com/kikiamaliaworld

Suami Kiki Amalia, Agung Hugraha, mengaku cemas dengan keinginan istrinya yang mempunyai tekad kuat untuk melahirkan secara normal di usia tak muda.

"Saya juga deg-degan disitu, Allah saja sudah ngasih di umur segini, Allah juga pasti menjaga," kata Agung Nugraha.

Meski begitu, Agung Nugraha sadar bahwa mimpi istrinya adalah bisa melahirkan secara normal agar bisa merasakan perjuangan menjadi seorang Mama.

Alih-alih melarang, ia tetap mendukung kemauan Kiki dan meminta banyak orang agar kelak proses yang dilalui sang Istri berjalan lancar. Semoga semuanya lancar, ya, calon Mama satu ini.

Baca juga:

The Latest